Sama seperti pada hunian, penataan interior kantor juga perlu diperhatikan secara seksama. Hal ini karena kenyamanan kantor sangat mempengaruhi produktivitas karyawan. Penataan interior kantor yang tepat, maka dapat menjadikan suasana kantor menjadi lebih menyenangkan dan kondusif. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menggunakan jasa kontraktor interior kantor profesional ketika ingin membangun atau merenovasi kantor Anda.
Bintoro Interior: Jasa Kontraktor Interior Kantor | Call : 150130 / 0821 2020 3040 | Jaminan Kualitas Terbaik untuk Desain, Material, Konstruksi, dan Pelayanan Secara Keseluruhan
Testimoni Customer
Sebelum Anda Menggunakan Jasa Kami, Ada Baiknya Anda Tonton Testimoni Customer Kami
Mungkin Anda sedang merasakan hal berikut ini:
- Memiliki keinginan untuk membangun atau merenovasi kantor dengan konsep custom sesuai keinginan tetapi tidak tahu harus mulai dari mana.
- Ingin memiliki interior kantor baru yang terlihat menarik dan estetik tetapi awam soal perencanaannya.
- Ingin membangun atau merenovasi kantor tetapi bingung mencari kontraktor interior kantor yang amanah.
- Ingin membangun atau merenovasi kantor bersama kontraktor interior tetapi takut kemahalan.
- Ingin menggunakan jasa kontraktor interior kantor tetapi khawatir pekerjaan molor dan hasilnya tidak sesuai ekspektasi.
Jika Memang Demikian, Kami Adalah Pilihan Tepat untuk Mewujudkan Interior Kantor Idaman Anda
Namun Sebelum Menggunakan Jasa Kontraktor Interior Kantor Pastikan Anda Paham Hal Berikut:
-
Perhatikan Kredibilitas Kontraktor
Membuat interior kantor dengan jasa kontraktor profesional dapat memberikan berbagai keuntungan bagi Anda. Mulai dari dapat menghemat biaya, waktu, dan juga hasil yang lebih berkualitas. Sebaliknya, bangun interior kantor bisa mengecewakan jika menggunakan kontraktor asal-asalan. Oleh karena itu, penting untuk menggali sedalam mungkin mengenai sejarah dan eksistensi sebuah perusahaan jasa kontraktor sebelum mempercayakan kebutuhan Anda. -
Rencanakan Dengan Matang
Agar pembangunan interior kantor Anda dapat selesai dengan lancar dan sesuai budget anggaran yang Anda miliki, alangkah baiknya untuk merencanakan segalanya secara matang. Ini termasuk membuat desain kantor terlebih dahulu, menyusun RAB, dan sebagainya. -
Pastikan Desain Lengkap
Sebaiknya pilih kontraktor interior kantor yang bisa mendesain kantor secara lengkap. Pastikan Anda menerima gambar denah 2D, gambar 3D yang sudah dirender, serta gambar kerja yang bisa digunakan sebagai acuan tim bekerja di lapangan. -
Perhatikan Durasi Proyek
Jangan lupa untuk memastikan durasi proyek kepada kontraktor interior kantor Anda. Pastikan kontraktor interior kantor Anda mampu memberikan rencana time schedule pekerjaan yang tertuang dalam bentuk kurva S. Hal ini akan sangat memudahkan Anda untuk memantau progres pembangunan. -
Prioritaskan Kualitas
Agar kantor Anda memiliki umur panjang, tahan lama, dan minim maintenance sangat disarankan untuk memilih material yang berkualitas tinggi, baik itu untuk material konstruksi maupun perabot kantor. Selain itu, penting juga memastikan kontraktor Anda memiliki perhitungan struktur yang matang untuk menghindari kesalahan struktur yang dapat membahayakan pengguna kantor nantinya.
Data yang Perlu Didapatkan Ketika Membangun Interior Kantor:
- Denah interior dalam bentuk 2D
- Visual interior dalam bentuk gambar 3D yang sudah dirender halus
- Gambar teknis atau gambar kerja
- Jadwal pekerjaan yang tertuang dalam kurva S
Konsultasikan Kebutuhan Interior Kantor Anda Kepada Bintoro Interior
Anda ingin membangun, merenovasi, atau merombak interior kantor?
Bingung mencari jasa kontraktor interior kantor yang terpercaya?
Anda takut dikecewakan penyedia jasa kontraktor interior kantor abal-abal?
Bintoro Interior (bagian dari Bintoro Corp) adalah perusahaan yang berspesialisasi pada bidang design dan build interior. Kami memiliki tim yang sangat kompeten dan berpengalaman panjang dalam menghadirkan interior kantor terbaik, yang bagus dari segi estetika, fungsional, dan konstruksinya.
Selain itu, perusahaan kami juga sangat menitikberatkan pembentukan Human Capital melalui program-program spiritual company. Ini bertujuan untuk menghadirkan layanan yang profesional dan amanah dalam rangka untuk mendorong terciptanya kepuasaan konsumen setelah menggunakan jasa kami.
Tahapan Menggunakan Kontraktor Interior Kantor Oleh Bintoro Interior
Kami dapat membantu Anda melalui beberapa jasa berikut :
1. Konsultasi dan Survey
Langkah pertama jika ingin menggunakan jasa kontraktor interior kantor dari Bintoro Interior adalah menghubungi kontak kami. Setelah terhubung dengan marketing officer kami, Anda bisa langsung sampaikan kebutuhan Anda.
Nantinya marketing officer kami dapat meneruskan komunikasi Anda kepada tim Quantity Surveyor untuk mendalami kebutuhan Anda lebih lanjut. Jika Anda menghendaki, kami juga bisa menjadwalkan survei lokasi untuk memastikan kondisi di lapangan.
2. Gambar Arsitek
Saat tahapan survei lokasi Anda bisa menyampaikan secara detail keinginan Anda secara langsung. Dan jika Anda sudah memiliki gambar sendiri dari arsitek lain, Anda bisa mengkoordinasikan desain tersebut kepada Quantity Surveyor kami agar Quantity Surveyor kami bisa menjabarkan desain Anda dalam bentuk RAB.
Namun, jika Anda belum memiliki desain gambar arsitek kantor, kami akan memberikan jasa desain gambar arsitek. Layanan desain gambar arsitek ini dapat anda peroleh secara GRATIS dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
3. RAB (Penawaran Harga)
Selanjutnya tim kami akan membuat RAB (Rencana Anggaran Biaya) yang di dalamnya tercantum berbagai informasi rinci mengenai:
- Item pekerjaan
- Harga masing-masing item pekerjaan
- Spesifikasi material
- Durasi pekerjaan
- Catatan kecil mengenai proyek
Setelah Anda menerima RAB dari kami, Anda bisa langsung mereviewnya. Lalu jika ada yang ingin Anda ubah, seperti ingin menambah pekerja atau mengganti bahan material yang diinginkan, maka Anda bisa menyampaikannya kepada tim kami agar RAB bisa diperbaiki.
4. Surat Kontrak Kerja
Jika Anda sudah cocok dengan RAB yang kami buat dan sepakat untuk melanjutkan pekerjaan interior kantor bersama kami, maka selanjutnya Anda harus menandatangani Surat Kontrak Kerja (SKK). Dalam SKK ini, Anda bisa melihat informasi mengenai:
- Durasi pengerjaan
- Total keseluruhan nilai proyek interior kantor Anda
- Rincian spesifikasi material
- Jadwal pembayaran
- Hak dan kewajiban masing-masing pihak yang terlibat
5. Pembayaran Secara Bertahap
Tim finance kami pun akan segera membuat invoice sesuai dengan termin pembayaran yang telah disepakati setelah Anda menandatangani SKK.
6. Pekerjaan
Pekerjaan akan dimulai setelah Anda melakukan pembayaran termin pertama. Kami akan memastikan pekerjaan dilakukan sesuai dengan desain dan RAB yang tercantum dalam surat kontrak kerja.
Namun, jika Anda ingin menambah pekerjaan, Anda bisa menyampaikannya kepada Project Manager kami. Yang kemudian kami akan proses permintaan Anda tersebut menggunakan surat Addendum. Perlu diingat, jangan langsung meminta ke tukang kami karena jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka kami berlepas diri dari semua tuntutan yang ada.
7. Addendum
Semua bentuk perubahan, penambahan, dan pengurangan pekerjaan akan dicatat dalam surat Addendum yang terpisah dari surat kontrak kerja yang pertama. Jika Addendum menambah item pekerjaan dan biaya proyek, maka akan kami tagihkan secara terpisah dalam invoice yang berbeda dari project utama.
Namun apabila Addendum mengurangi biaya proyek, maka kelebihan dana yang telah Anda bayarkan akan segera kami kembalikan.
8. Berita Acara Serah Terima
Jika pekerjaan interior kantor sudah selesai, maka kami akan mengajak anda untuk mengecek pekerjaan guna memastikan kualitas pekerjaan sesuai dengan yang direncanakan. Jika Anda menyetujui pekerjaan kami, maka kami buatkan berita acara.
Dengan menandatangani berita acara ini berarti bahwa pekerjaan telah resmi selesai dan Anda tidak bisa meminta revisi pekerjaan lagi. Namun, bila pekerjaan belum sesuai dengan keinginan Anda, mohon segera langsung sampaikan kepada kami agar segera diperbaiki.
9. Garansi
Kami berikan garansi pemeliharaan selama 3 bulan sebagai bentuk pertanggungjawaban dan jaminan kualitas kinerja kami yang maksimal.
10. Bonus Menarik dari Unit Bisnis Bintoro
Setelah menggunakan jasa Bintoro Interior dan bersedia memberikan testimoni video terbaik, Anda pun berkesempatan memperoleh bonus menarik dari unit bisnis Bintoro yang lain, seperti:
- Jasa pembasmi hama properti oleh Bintoro Pest
- Jasa cleaning service oleh Bintoro Clean
Bintoro Interior adalah Pilihan Cerdas untuk Kontraktor Interior Kantor
Amanah
Professional
Rumah Taat
Rumah Sehat
Rumah Hemat
Rumah Smart
Rumah Anti Hama
Rumah Bebas Kuman
Bersertifikat
Kualitas Kerja
One Stop Living Service
Harga Terbaik
Garansi Pemeliharaan
Tepat Waktu
Konsultasi Gratis
Fast Respon
Bintoro Interior Ada Disekitar Anda
Kantor Pusat
Casamora Square
Jalan Sirsak Kav AA1 - AA6
Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan
Kantor Cabang Jawa Tengah
El Samara Coworking Space
Jl. Wora Wari No.3, Sriwedari,
Kec. Laweyan, Kota Surakarta
Kantor Cabang Bandung
Gedung Mulia Sejahtera
Jalan Terusan Jakarta no.175, Antapani Kulon
Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat
Hal Yang Sering Ditanyakan
Tentu sudah. Anda tidak perlu khawatir memilih Bintoro Interior sebagai kontraktor interior kantor Anda karena kami sudah mengantongi izin resmi. Untuk diketahui, kami beroperasi di bawah naungan PT. Bintoro Bangun Indonesia yang sudah memiliki legalitas lengkap di bidang jasa konstruksi. Selain mengantongi Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK), perusahaan juga aktif di dalam asosiasi perusahaan konstruksi di Indonesia.
Durasi proyek interior kantor sangat bervariasi tergantung skala proyek atau kuantitas pekerjaan, spesifikasi material, tingkat kerumitannya, akses masuk ke bangunan Anda, dan masih banyak faktor lainnya. Disarankan untuk menghubungi kontak kami untuk mengetahui estimasi durasi proyek yang lebih akurat.
Ya, ada. Kami menerapkan biaya survey sebesar Rp 200.000 untuk pekerjaan renovasi kecil atau Rp 1.500.000 untuk bangun kantor dari awal. Dengan biaya Rp 1,5 juta tersebut Anda pun bisa mendapatkan:
- Denah rencana proses pengerjaan
- RAB kasaran
Namun, jika Anda memutuskan untuk melanjutkan proyek konstruksi kantor bersama kami dan nominal proyek memenuhi syarat minimal, maka biaya tersebut menjadi bagian dari total biaya sehingga dapat dikatakan bahwa biaya survey menjadi gratis.
Layanan Bintoro Interior sudah mencakup seluruh area Pulau Jawa. Kami pun memiliki 3 kantor yang menjadi pusat manajemen perusahaan. 3 kantor ini terletak di kota yang strategis, yaitu:
- Kantor Pusat di Jakarta
- Kantor cabang di Solo, Jawa Tengah
- Kantor cabang di Surabaya, Jawa Timur
Ya boleh. Dengan gembira kami akan menyambut kedatangan Anda di kantor kami. Kami akan siapkan tim perencana desain dan estimator untuk menangani kebutuhan interior kantor. Namun, sangat disarankan untuk membuat janji terlebih dahulu dengan menghubungi customer service kami.