Testimoni Customer
Sebelum Anda Menggunakan Jasa Kami, Ada Baiknya Anda Tonton Testimoni Customer Kami
Mungkin Ini Yang Tengah Anda Rasakan :
- Ingin ganti atau rombak suasana kantor agar menjadi lebih fresh dan terkonsep.
- Ingin mengubah interior kantor tetapi bingung mulai dari mana.
- Ingin mengubah interior kantor tetapi tidak memiliki ide desainnya.
- Tertarik menggunakan jasa kontraktor interior namun takut kemahalan.
- Tertarik menggunakan jasa kontraktor interior tetapi khawatir hasilnya tidak sesuai harapan.
Jika Memang Begitu, Pilih Bintoro Interior Jadi Solusi Terbaik Bagi Anda
Sebelum Memakai Jasa Interior Kantor, Pastikan Anda Pahami Hal Berikut
-
Pemilihan Model
Terdapat banyak model atau gaya desain interior kantor yang bisa Anda pilih, seperti industrial, modern kontemporer, minimalis modern, dsb. Bila Anda memiliki gaya desain interior kantor yang diinginkan jangan ragu untuk memberitahukan kepada arsitek kami. -
Proses Desain
Agar proses pembuatan interior kantor lebih efisien dan berjalan lancar, semua harus didesain dengan baik yang tertuang dalam bentuk gambar 2D, gambar 3D, gambar teknis, dan lainnya. -
Pemilihan Material
Ketahanan dan keawetan konstruksi dan furniture interior kantor Anda tergantung dari pemilihan bahan yang digunakan. Kami akan bantu Anda untuk memilih bahan material terbaik dan tetap terjangkau bagi Anda. -
Perhatikan Jalur Listrik
Selain pencahayaan, di kantor tentu terdapat berbagai peralatan elektronik untuk menunjang pekerjaan seperti perangkat komputer, printer, proyektor, dan masih banyak lainnya. Oleh karena itu, sangat penting untuk menentukan dari awal mengenai jalur listriknya agar kenyamanan para pekerja lebih terjamin. -
Maksimalkan Fitur
Anda juga bisa memesan fitur sebuah perabot kantor yang dimaksimalkan agar lebih fungsional dan bermanfaat. Seperti misalnya meja dengan penyimpanan tersembunyi.
Data Yang Harus Anda Dapatkan Saat Membuat Interior Kantor
- Gambar denah interior kantor dalam bentuk 2D
- Gambar interior kantor dalam bentuk render halus 3D tampak nyata
- Gambar kerja (gambar sistem kelistrikan, tampak potongan dan yang lain) sebagai panduan tim di lapangan
- Jadwal pekerjaan dalam bentuk kurva S
Konsultasikan Rencana Pembuatan Interior Kantor Anda Kepada Bintoro Interior
Anda sedang mencari kontraktor interior kantor?
Atau mencari jasa pembuatan furniture kantor yang berkualitas?
Atau mencari jasa interior kantor yang terjangkau dan berpengalaman?
Bintoro Interior adalah solusi tepat untuk kebutuhan interior kantor Anda. Bintoro Interior merupakan bagian dari Bintoro Corp – One Stop Living Service yang beroperasi di bawah payung hukum PT. Bintoro Bangun Indonesia. Kami memiliki tim ahli dan terlatih selama bertahun-tahun yang siap membantu Anda dalam pembuatan interior kantor yang memiliki desain memukau dengan kualitas yang tahan lama.
Selain itu, perusahaan kami juga menerapkan budaya spiritual company yang membuat kami memiliki komitmen tinggi untuk menjaga amanah yang telah Anda berikan kepada kami. Anda pun bisa mendapatkan berbagai keunggulan layanan kami dengan biaya yang terjangkau dan bisa disesuaikan dengan anggaran biaya yang Anda miliki.
Tahapan Menggunakan Jasa Interior Kantor Oleh Bintoro Interior
Kami dapat membantu Anda melalui beberapa jasa berikut :
1. Konsultasi
Tahap pertama jika ingin menggunakan jasa kami adalah menghubungi kontak kami yang tercantum pada website ini untuk terhubung dengan tim marketing kami atau bisa juga Anda langsung datang ke kantor kami.
Tim kami akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan Anda seputar interior kantor yang Anda inginkan. Anda pun bisa mendapat masukan dan rekomendasi terbaik yang sesuai dengan konsep interior kantor idaman Anda.
Dalam proses konsultasi ini, akan sangat membantu jika Anda sudah menentukan:
- Referensi desain yang Anda inginkan
- Material yang ingin digunakan
- Aksesoris-aksesoris yang Anda butuhkan
- Fitur-fitur yang ingin ada dalam perabot kantor Anda
- Penempatan jalur listrik
2. Survey Lokasi
Setelah memahami kebutuhan Anda dalam proses konsultasi awal, selanjutnya kami dapat memberikan gambaran harga kasaran. Jika budget Anda cocok dengan estimasi harga dari kami, kami pun dapat mengirim tim untuk melakukan survey langsung ke lokasi kantor Anda guna memastikan lebih jelas mengenai ukuran dan hal-hal lainnya. Dengan begitu, kami pun dapat memberikan penawaran harga yang lebih pasti untuk Anda.
3. RAB atau Penawaran Harga Rinci
Setelah dilakukan survey, kami akan buatkan RAB (Rencana Anggaran Biaya) atau penawaran harga rinci untuk jasa pembuatan interior kantor. Dalam dokumen penawaran ini, akan tercantum:
- Spesifikasi material
- Timeline pengerjaan
- Harga per item
- Catatan-catatan kecil mengenai proyek
4. Surat Kontrak Kerja
Jika Anda setuju dengan RAB atau penawaran dari kami, maka selanjutnya Anda bisa menandatangani Surat Kontrak Kerja yang berisi:
- Lama proyek pekerjaan
- Total keseluruhan nilai proyek interior kantor Anda
- Detail spesifikasi material
- Jadwal pembayaran
- Hak dan Kewajiban kami sebagai penyedia jasa dan Anda sebagai klien
5. Pembayaran Bertahap
Setelah penandatanganan surat kontrak kerja, maka kami akan menerbitkan invoice pembayaran dengan termin sesuai yang telah disepakati sebelumnya. Pekerjaan akan segera dimulai setelah Anda melakukan pembayaran uang muka.
6. Pekerjaan
Pekerjaan interior pun dilakukan dengan mengacu pada desain dan RAB yang telah disepakati sebelumnya. Namun, bila ditengah pekerjaan Anda ingin request penambahan pekerjaan tertentu maka Anda bisa mengkomunikasikan kepada kami.
7. Pembuatan Addendum
Segala perubahan yang terjadi selama tahap pengerjaan interior akan dituangkan dalam dokumen Addendum yang berisi mengenai:
- Perubahan waktu
- Perubahan biaya
8. Berita Acara Serah Terima
Setelah proses pekerjaan selesai, kami akan mengajak Anda untuk mengecek hasil pekerjaan yang telah kami lakukan. Jika Anda sudah setuju dengan hasil kualitas pekerjaan kami, selanjutnya kami akan terbitkan Berita Acara Serah Terima (BAST). Setelah BAST ditandatangani maka berarti proyek interior sudah selesai dan tidak bisa dilakukan perubahan lagi.
9. Garansi
Untuk menjamin kualitas pekerjaan kami, kami berikan garansi selama 3 bulan. Anda bisa mengklaim garansi jika memang terdapat kecacatan dalam pekerjaan yang disebabkan oleh kami.
10. Bonus Menarik
Dapatkan bonus menarik dari unit bisnis lain dari Bintoro Corp jika Anda bersedia memberikan review positif dan testimoni dalam bentuk video setelah menggunakan jasa interior kami. Diskon atau voucher bisa Anda gunakan untuk menggunakan layanan dari:
- Bintoro Pest: jasa penanganan hama
- Bintoro Clean: jasa kebersihan bangunan
Bintoro Interior adalah Pilihan Cerdas untuk Kebutuhan Interior Kantor
Amanah
Professional
Rumah Taat
Rumah Sehat
Rumah Hemat
Rumah Smart
Rumah Anti Hama
Rumah Anti Kuman
Bersertifikat
Kualitas Kerja
One Stop Living Service
Harga Bersaing
Garansi Pemeliharaan
Tepat Waktu
Konsultasi Gratis
Fast Respon
Bintoro Interior Ada Disekitar Anda
Kantor Pusat
Casamora Square
Jalan Sirsak Kav AA1 - AA6
Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan
Kantor Cabang Jawa Tengah
El Samara Coworking Space
Jl. Wora Wari No.3, Sriwedari,
Kec. Laweyan, Kota Surakarta
Kantor Cabang Bandung
Gedung Mulia Sejahtera
Jalan Terusan Jakarta no.175, Antapani Kulon
Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat
Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan
Bintoro Interior adalah perusahaan legal yang beroperasi di bawah payung hukum PT. Bintoro Bangun Indonesia yang sudah mengantongi legalitas secara lengkap. Perusahaan kami juga telah tergabung ke dalam asosiasi perusahaan konstruksi dan sudah memiliki SIUJK atau Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi.
Dengan memilih Bintoro Interior, Anda bisa memperoleh jasa pembuatan desain interior kantor dalam format 2D, 3D render halus, serta gambar kerja. Desain tersebut akan kami gratiskan jika Anda melanjutkan proses produksi bersama kami.
Lama waktu pengerjaan akan bergantung pada banyak hal seperti skala pekerjaan, kerumitan desain, dsb. Meski begitu, kami akan janjikan waktu pengerjaan yang relatif cepat karena kami memahami waktu Anda sangat berharga.
Ya ada. Namun, jika Anda sudah melakukan komitmen kerja bersama Bintoro Interior, maka biaya survey dan desain kami gratiskan. Komitmen kerja tersebut ditandai dengan penandatanganan surat kontrak kerja dan pembayaran tanda jadi.
Saat ini Bintoro Interior sudah bisa melayani seluruh area pulau Jawa, mulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur.
Kantor kami sangat terbuka untuk Anda walaupun hanya sekedar untuk melakukan konsultasi saja. Jika diperlukan kami akan langsung siapkan tim konsultan perencana desain serta konsultan estimator untuk membantu menangani interior kantor Anda dengan secepat mungkin.